"Alai didok ma tu ibana: Dipalua haporseaonmi do ho, inang! Mardame ma ho laho! Sai malua ma ho sian parniaeanmi!

Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!""

Markus 5 : 34

257 KK Jemaat HKBP Palmerah Jakarta, Sehati Dukung Gerakan Seribu


"Sehati dan sejiwa harus menjadi pola hidup orang-orang yang percaya kepada kebangkitan Yesus Kristus. Hal itu bisa membangkitkan kekuatan yang besar, dan rasa saling memiliki", tegas Ephorus dalam khotbah yang didasarkan kepada Kisah Para Rasul 4:32-37. Kebaktian kali ini bertempat daerah Petamburan, Jakarta yakni HKBP Palmerah. (11/4/2021)


Seusai ibadah, jemaat HKBP Palmerah mengadakan dialog dengan Ephorus yang berlangsung selama satu jam. Usai dialog tersebut, dari kesehatian dan spontanitas warga jemaat, terkumpul Rp 110 juta untuk Dana Pensiun HKBP.


 Keterbukaan hati warga Jemaat HKBP Palmerah menjadi kesaksian akan kuasa dan kasih Allah, seperti dituliskan Ompu i Ephorus dalam akun pribadinya di media social Facebook:

"Lagi-lagi Allah Tritunggal lewat firmanNya menggerakkan umatNya di HKBP Palmerah Petamburan DKI yang dilayani Pdt. Benget Silitonga dan koleganya Pdt.  Alfi AR Sitorus. 


Kunjungan kali ini begitu berkesan bagi Ompu i Ephorus. Dukungan terhadap Gerakan Seribu Rupiah dilaksanakan dengan baik oleh HKBP Palmerah, sebagaimana dituliskannya:

"Di sana tadi saya melayankan pemberitaan firman. Kulihat di depan gereja  kotak gerakan seribu dipajang."

Pemberitaan kunjungan dan pelayanan yang dilakukan Ephorus melalui media sosial, bertujuan untuk transparansi sekaligus menyemangati dan mengingatkan seluruh pelayan dan jemaat  agar bergegas memberi yang terbaik bagi gerejaNya serta mendorong transformasi untuk masa depan HKBP yang lebih baik sesuai visinya menjadi berkat bagi bangsa. (SKEJ)