"Dungi ninna Jahowa ma: “Ingkon bohingKu donganmu mardalan, asa Hutogihon ho tu hasonangan.”

Lalu Ia berfirman: “Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu.”"

Musa 33 : 14

Acara Wisuda Mahasiswa STD HKBP Kadep Marturia: Hidup Dalam Kristus

Civitas Akademika Sekolah Tinggi Diakones  (STD) selenggarakan wisuda kepada 26 orang mahasiswa, Jumat (16/9/2022) di Capelle, STD, Balige, Kabupaten Toba. Mahasiswa yang diwisuda merupakan angkatan 48 dengan Program Studi Sarjana (S-1) di bidang Pastoral Counseling. 



Kepala Departemen Marturia,  Pdt. Daniel Taruli  Asi  Harahap, M.Th menegaskan dalam Khotbah nya mengenai  Hidup Dalam Kristus (Efesus 2: 13). Setiap  orang percaya menghidupi keteladanan, pengorbanan dan kebangkitan Kristus. Sehingga pelayanan yang diadakan umat percaya berlandas dan digerakkan Kasih daripada Kristus.



Dalam sambutannya, Diak. Eleven Sihotang, M.Div menyampaikan  sungguh banyak yang dibutuhkan oleh Sekolah Tinggi Diakones sebagaimana tuntutan akreditasi. Diharapkan dukungan  dari berbagai pihak demi kelancaran dan kemajuan  STD ke depan.  Diinformasikan jumlah  mahasiswi STD saat ini, selain mahasiswi yang menerima wisuda sebanyak 123 orang.   




Kegiatan wisuda berjalan dengan baik yang disaksikan para dosen, Pimpinan HKBP, Bupati Toba dan orang tua mahasiswi. Dalam sidang wisuda, wakil  ketua I, Diak. Lamria Sinaga memberitahukan pada hadirin 3 orang wisudawan terbaik yaitu Nelly Simbolon (IPK 3,75, ) Ampri  Samosir (IPK 3,64) dan Devi Panggabean  (IPK 3,55). BTIK

Pustaka Digital