"Ai gok di Ho do ale Jahowa hatimbulon dohot hagogoon dohot hamuliaon dohot hatongamon dohot pujipujian; gok di Ho tahe nang saluhut na di banua ginjang dohot na di tano on. Gok di Ho do ale Jahowa harajaon, jala dipatimbul Ho diriM di atas ni saluhut na marjujungan.

Ya TUHAN, punya-Mulah kebesaran dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada di langit dan di bumi! Ya TUHAN, punya-Mulah kerajaan dan Engkau yang tertinggi itu melebihi segala-galanya sebagai kepala."

1 Kronika 29 : 11

Berbagi Ilmu & Berbagi Duka

Pematang Siantar, 23 November 2021

Kepala Departemen Diakonia HKBP ikuti kegiatan webinar "Enterpreneurship 50 cm" yang diinisiasi oleh Pemuda Berkarya HKBP Tuonan dalam perjalan pulang dari Pearaja menuju Siantar. Yan Petrick Rajagukguk sebagai ketua komunitas Pemuda Berkarya mengatakan bahwa kegiatan ini berangkat dari kerinduannya agar para pemuda dapat terlatih mandiri.

Di webinar ini peserta berbagi pengalaman dan berbagi ilmu seputar dunia usaha. Lewat webinar, diharapkan akan lahir jiwa-jiwa pemuda yang rindu untuk menjadi pengusaha muda.


Setelah webinar, Kadep Diakonia memimpin keluarga besar Departemen Diakonia untuk melayat ke rumah Ibu Pdt. Marudur Siahaan, M. Th. yang berduka karena kehilangan ayah yang mereka cintai. Kadep Diakonia menunjukkan belangsungkawanya dan mendoakan Ibu Pdt. Marudur Siahaan, M. Th. agar beliau beserta keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan dan penguatan dari Tuhan.



HKBP menjadi berkat