"Alai borngin i diida si Paulus di bagasan tondina ma Tuhan i na mandok tu ibana: Unang ma ho mabiar; hatahon ma, unang ma ho mauhom!

Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!"

Ulaon ni Apostel 18:9

Coffee Morning Rasa Sahabat


Mensyukuri terlaksananya dua rapat berskala hatopan, Ephorus HKBP undang para Kepala Biro yang berkantor di Pearaja untuk Coffee Morning di rumah Dinas. Dua rapat tersebut adalah Rapat Praeses yang terlaksana pada Senin-Rabu, 4-6 Oktober 2021 dan Rapat Majelis Pekerja Sinode pada Senin-Selasa, 11-12 Oktober 2021.


Kendati membicarakan hal yang sebenarnya serius, namun suasana pagi yang ditemani ‘secangkir kopi’ itu terasa bersabahat. Sesekali, para pimpinan berbagi kisah pengalaman hidup dan pelayanan yang unik, yang sontak mengundang tawa gembira yang mendengarnya. Seakan tidak ada hal rahasia dia antara mereka. Layaknya sahabat yang saling berbagi cerita, suka dan duka.


Dalam Coffee Morning atau bincang pagi kali ini turut hadir Bapak Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST dan Bapak Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga. Dalam tahun 2021 ini, seperti ini sudah tiga kali terlaksana. Selain melihat kembali beberapa program yang sudah dikerjakan dan yang akan dikerjakan, bincang santai seperti ini juga bertujuan mengakarkan dan memupuk rasa persahabatan antara pimpinan dan para kepala biro. Dengan demikian semua pelayan di kantor pusat dapat bersinergi dalam setiap program pelayanan Kantor Pusat. (SKE_JFS)