"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

HKBP Berkolaborasi dengan PGI, Kepala Departemen Diakonia & Bupati Taput Sambut Kedatangan Tamu Undangan

Silangit, 01 November 2021 - Bersama Bupati Taput, Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Purada Sinaga, M. Th. menyambut hangat rombongan FKPKB PGI di bandara Silangit.

Kehadiran rombongan tersebut bertujuan pelaksanaan rangkaian kegiatan Konsultasi Nasional (Konas) Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FKPKB) PGI dari Sulawesi Utara dan PGI Pusat.


Rombongan FKPKB Sulawesi Utara dipimpin oleh Bapak Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Utara. Rombongan PGI Pusat dipimpin oleh Bpk. Pdt. Gomar Gultom.

HKBP menjadi tuan rumah dalam perhelatan Konas FKPKB tahun ini. Konas ini berlangsung secara semi virtual. Kegiatan Konas FKPKB ini akan berlangsung mulai besok, Selasa, 02 November 2021 hingga Jumat, 05 November 2021 di Gedung Raja Pontas Lumbantobing, Pearaja Tarutung.



Selepas penyambutan rombongan di bandara Silangit, rombongan disambut hangat di rumah dinas Bupati Taput, Bpk. Nikson Nababan. Rombongan disambut dengan tarian adat Tortor dan dilanjutkan dengan ramah tamah, sebelum kemudian rombongan diantarkan ke penginapan di Sopo Nommensen. Mari kita doakan agar Konas ini berjalan dengan baik.

HKBP menjadi berkat.