"Laos didok ma tu nasida: “Boasa songon i biar rohamuna? Dia do umbahen soada haporseaon di hamu?”

Lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?""

Markus 4:40

HKBP Resort Serang Launching Gerakan Seribu Rupiah dan Donor Darah


Keterbukaan dan kinerja Pimpinan HKBP, khususnya Ompu i Ephorus, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar dalam beberapa bulan ini  sangat dirasakan pelayan dan warga jemaat.  Pelayanan dan kerja keras yang dilakukan pimpinan adalah untuk kebaikan HKBP,  tidak untuk kepentingan pribadi.  Pimpinan saat ini  berupaya memperlihatkan  HKBP sebagai gereja terbesar di Asia merupakan gereja yang benar-benar mandiri dan kehadirannya juga merupakan berkat bagi masyarakat luas. 

Setelah melihat kinerja dan pelayanan pimpinan, banyak pelayan dan warga untuk turut berpartisipasi dan terlibat dalam mengatasi pergumulan  HKBP di tingkat pusat. Beragam kegiatan yang telah dan akan dilakukan tingkat jemaat, resort, distrik memperlihatkan semangat   warga dan  pelayan untuk mewujudkan visi dan misi HKBP yaitu Berkat Bagi Dunia.

HKBP Resort Serang, Distrik XXI Banten akan menggelar suatu kegiatan pada hari Minggu tanggal 9 Mei 2021. Dalam acara tersebut dipadukan dua kegiatan yaitu Launching Gerakan Seribu Rupiah dan Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Serang, Provinsi Banten.

Resort Serang terdiri dari tiga gereja yakni HKBP Serang, HKBP Maranatha Cilegon dan HKBP Cikande. Resort ini dipimpin oleh Pdt. Benny Bonaniaek Siagian, S.Si (Teol).

Seluruh jemaat dan  pelayan yang ada di HKBP Resort Serang mengharapkan kegiatan tersebut dapat berlangsung baik, aman dan lancar. (B-TIK)



Baca versi PDF surat ini di sini

Pustaka Digital