HKBP Wujudkan Dukungan Program Vaksinasi Pemerintah

Silangit - Senin, (16/8/2021) HKBP mengadakan kerjasama dengan Pemkab Tapanuli Utara (Taput), Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), dan Polres Tapanuli Utara dalam pengadaan vaksin gratis bagi masyarakat. Vaksinasi massal dilakukan di Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit. Vaksinasi dibuka secara umum, untuk 500 pendaftar pertama. Vaksinasi ini merupakan vaksin dosis pertama. Kegiatan berjalan dengan teratur dan sangat baik, serta tetap menjaga prosedur kesehatan. Petugas sangat ketat dalam mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga jarak antara satu sama lain.



Dalam proses kegiatan, petugas vaksinasi mengatakan bahwa masyarakat Taput tidak perlu takut tidak mendapat bagian vaksin pada kegiatan kali ini, karena Bapak Bupati Taput akan mengusahakan agar seluruh masyarakat Taput ter-vaksinasi pada tahap-tahap selanjutnya.


HKBP ikut berperan dalam kegiatan ini dan turut memberi perhatian kepada para pegawai Kantor Pusat HKBP dan mengusahakan agar seluruh pegawai ter-vaksinasi. Vaksinasi dosis kedua akan dilaksanakan selanjutnya pada tanggal 13 September 2021.

Pustaka Digital