Ibadah Minggu dan Pelantikan Pengurus Yayasan Sopo Marpingkir Periode 2024-2028

Minggu, 17 Maret 2024 pada Ibadah di Keb Selatan yang disambut dan diikuti dengan tekun oleh jemaat dan pelayan pimpinan Pendeta Resort Pdt. Arthur Sitorus, kegiatan penting berikut telah berlangsung dengan baik, dihadiri kelima Pimpinan HKBP dan dihadiri 5 Praeses:

1. Persiapan di rumah Ny. Sianturi br. Surbakti, Ompu Chio, di mana kami berdoa dipimpin Kadep Koinonia Pdt. Dr. Deonal Sinaga, dan dari mana kami berproses menuju gereja, dan disambut dengan hangat oleh jemaat lewat kalungan bunga di depan gereja oleh para pemuda, dan tarian Batak dari Pintu gereja oleh remaja, dan nyanyian oleh anak remaja dan SM di depan Altar.


2. Setelah disambut jemaat melalui Bpk St Sijabat (80 tahun), Ibadah Minggu Judika dipimpin Sekjen sebagai liturgis, dan Ephorus sebagai pengkhotbah tentang Kasih Allah yang kekal dari Yeremia 31: 35-37.

3. Dalam ibadah menyampaikan apresiasi menyematkan ulos untuk pengurus dan Pengawas lama Yayasan Sopo Marpingkir dihadiri Ir. Alex Sinaga.


4. Dilanjutkan dengan Pelantikan seluruh pengurus Yayasan Sopo Marpingkir periode 2024-2028 dipimpin Bpk Pontas Pane dan para Pengawasnya termasuk keempat Praeses HKBP di Jabotabek.



5. Usai ibadah berfoto, dan makan siang, serta Kata Sambutan dan mangulosi Tim Penyelesaian Tanggung Jawab HKBP pada Pembangunan Sopo Marpingkir yang dipimpin St Dr Martuama Saragi, dan menyematkan ulos pada mereka dan panitia penyambutan di antaranya Amang Benyamin Naibaho dan Keluarga Ny Sianturi br Surbakti, Bpk St Andrea Tambunan Br Sagala. 


6. Bimbingan Pastoral dan Doa Penutup oleh Ephorus.

Luar biasa Penyertaan Tuhan, dan keramahtamahan warga dan pelayan HKBP Keb Selatan. Diberkatilah mereka dan keturunan mereka atas cinta kasih mereka pada Tuhan Allah.