"Ai gok di Ho do ale Jahowa hatimbulon dohot hagogoon dohot hamuliaon dohot hatongamon dohot pujipujian; gok di Ho tahe nang saluhut na di banua ginjang dohot na di tano on. Gok di Ho do ale Jahowa harajaon, jala dipatimbul Ho diriM di atas ni saluhut na marjujungan.

Ya TUHAN, punya-Mulah kebesaran dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada di langit dan di bumi! Ya TUHAN, punya-Mulah kerajaan dan Engkau yang tertinggi itu melebihi segala-galanya sebagai kepala."

1 Kronika 29 : 11

Jetun Convention Hall, Sekjend Tinjau Proses Pembangunan


Rabu (20/4/2021), Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Victor Tinambunan meninjau pembangunan Jetun Convention Hall bersama Pdt. Agus Manullang, Bapak Aritonang sebagai panitia pembangunan, dan Bapak Surya Widjaja yang datang dari Jakarta. Proses pembangunan sudah mencapai 40% dan ditargetkan dapat difungsikan pada bulan Oktober mendatang. Selain pembangunan convention hall, Perkampungan Pemuda Jetun juga sedang berbenah.

 

Renovasi bangunan dan fasilitas seperti kamar penginapan dan lapangan olahraga menjadi agenda utama dalam pembenahan Jetun. Revitalisasi fungsi Jetun Silangit menjadi agenda besar Tim Pemimpin HKBP mengingat besarnya potensi yang dimiliki Perkampunga Pemuda Jetun.

 

Selain faktor geografis yang asri dan alami, akses yang mudah dan lokasi strategis menjadi nilai tambah perkampungan ini."Bukan hanya dapat dinikmati warga jemaat HKBP, Perkampungan Pemuda Jetun Silangit dapat menjadi pusat pemberdayaan bagi semua orang, apalagi sangat dekat dengan Bandara Silangit," tegas Pdt. Tinambunan.

Korespondensi: Kantor Sekjend HKBP