Kapolres Tapanuli Utara Kunjungi Ompui Ephorus

Selasa (26/05) bertempat di rumah dinas Ompui Ephorus, Kapolres Tapanuli Utara yang baru AKBP Jonner M H Samosir SIK beserta Ibu br. Simanjuntak dan juga jajaran Polres TAPUT beramah tamah dengan Ompui Ephorus. Ompui Ephorus didampingi Ompu Boru, Praeses HKBP Distrik II Silindung beserta Ibu, Kepala Biro Jemaat, Kepala Biro Informasi menyambut dengan sukacita kunjungan Kapolres TAPUT.

Kapolres dalam kunjungannya memperkenalkan diri dan keluarga serta memohon doa dan dukungan kepada Ompui Ephorus dalam mengemban tugas baru sebagai Kapolres Tapanuli Utara. Dan pada kesempatan ini juga AKBP Jonner Samosir menyampaikan suatu kerinduannya untuk melayani di kampung halaman (Bonapasogit). “Ini adalah anugerah dan berkat Tuhan kepada kami” tutur beliau. Beliau juga menceritakan bahwa mengemban tugas sebagai kepala kepolisian merupakan suatu penantian yang lama dan beliau juga menceritakan pengalamannya sebelum menjadi satuan Kepolisian Republik Indonesia beliau pernah menjadi seorang Satpam di Kota Jakarta.

Ompui Ephorus memaparkan tetang Tapanuli yang masih didominasi  oleh kultur dan budaya. Ompui juga menerangkan tentang HKBP, visi dan Misi HKBP dan menyemangati Kapolres TAPUT dalam mengemban tugas di Tapanuli Utara. Diakhir kunjungan ramah tamah, Ompui Ephorus memberikan cinderamata berupa buku yang ditulis Ompui Ephorus yang berjudul “Tumbuh Lokal Berbuah Universal”. Acara kunjungan  diakhiri dengan doa yang dipimpin Ompu i Ephorus.





comments

Leave a Reply