KRP HKBP, Pdt. Maulinus Layankan Ibadah Minggu dan Serahkan Bantuan Pembangunan HKBP Janji Angkola

HKBP Janji Angkola yang berada di Distrik II Silindung berdiri tahun 1872. Gereja ini sedang melakukan pembangunan gedung gereja baru. 

Jemaat beribadah di gereja yang sedang dibangun. Kondisi gereja HKBP Janji Angkola saat ini hanya beratapkan seng tanpa dinding dan berlantai tanah. Menurut Ketua Pembangunan, Gr. T. Hutabalian, S.Pd, biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan gereja ini berkisar satu setengah miliar rupiah. 



Sebelum melayankan khotbah, Ketua Rapat Pendeta, Pdt. Maulinus Ulises Wellington Siregar, M.Th menyerahkan bantuan untuk pembangunan gereja HKBP Janji Angkola. Bantuan yang diserahkan berjumlah sepuluh juta rupiah.


"Bantuan yang diserahkan ini tidak seberapa dibandingkan dengan biaya yang dibutuhkan. Harapannya jemaat menerima bantuan yang diserahkannya diterima dengan sukacita. Ke depannya, semakin banyak jemaat, anak rantau, donatur dan berbagai pihak yang terbuka hatinya untuk membantu pembangunan gereja HKBP Angkola," sebut Pdt. Maulinus 

Pdt. Maulinus dalam khotbahnya mengajak jemaat agar hidup di dalam sinar kemuliaan Tuhan. Tetap setia mendengar sabda-Nya yang dapat meneguhkan dan menguatkan setiap orang percaya.



Majelis dan jemaat menyambut hangat kunjungan dan pelayanan Pdt. Maulinus. Jemaat HKBP Janji Angkola berjumlah 262 kepala keluarga dengan 15 orang penatua dan dipimpin oleh Pendeta HKBP Resort Janji Angkola, Pdt. Romhopsi Hutagalung, S.Th.


Sebagai Pimpinan Jemaat, Pdt. Romhopsi mengharapkan kerelaan hati berbagai pihak dan berkenan mengirimkan bantuannya ke rekening gereja dan panitia pembangunan. Adapun nomor rekening HKBP Janji Angkola adalah BRI dengan nomor 5392 01 015838 53 7 dan Bank Sumut dengan nomor 32502040012761. (B.TIK)