"Alai borngin i diida si Paulus di bagasan tondina ma Tuhan i na mandok tu ibana: Unang ma ho mabiar; hatahon ma, unang ma ho mauhom!

Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!"

Ulaon ni Apostel 18:9

Kunjungan Praeses Distrik XX Kepulauan Riau ke HKBP Tanjung Batu


Pulau Kundur,  Tanjung Batu (27/2),  Praeses HKBP Distrik XX Kepri, Pdt. Renova Sitorus melakukan kunjungan ke jemaat HKBP Tanjung Batu. Kegiatan dimulai dengan verifikasi keuangan dan dilanjutkan dengan ibadah evangelisasi. 

Praeses menjelaskan dalam khotbahnya, “Di tengah-tengah kehidupan saat ini, teknologi yang canggih,  ilmu pengetahuan yang hebat, kita sebagai orang yang percaya kepada Yesus Kristus harus mempunyai sikap : tulus , jujur dan damai. Ketiga sikap ini tidak dapat dipengaruhi oleh apapun selain dari pada Kuasa Allah.” Ibadah evangelisasi ini dihadiri oleh kaum bapak  yang berjumlah 20 orang, kaum ibu 33 orang, dan anak anak berjumlah 5 orang. 

Sesudah ibadah dan  ramah tamah, Praeses dan jemaat yang hadir saat itu membicarakan persiapan akan penyambutan dan pelantikan Pdt.  Erwin Hutauruk, S.Th., sebagai pendeta HKBP Ressort Tanjung Batu. Rasa  kegembiraan diperlihatkan oleh jemaat  atas kehadiran dan semua pelayanan Praeses. Berharap juga,  kunjungan praeses ini menaikkan semangat seluruh jemaat untuk menunaikan tri tugas panggilan gereja di Pulau Kundur, Tanjung Batu dan bagi dunia. (JS/FS)