"Dungi ninna Jahowa ma: “Ingkon bohingKu donganmu mardalan, asa Hutogihon ho tu hasonangan.”

Lalu Ia berfirman: “Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu.”"

Musa 33 : 14

Lakukanlah dengan Benar

Batam (29/4), Perempuan HKBP Distrik XX Kepri kembali mempersembahkan suara yang sejuk dan nyaman dalam koor gabungan sebanyak 700an perempuan pada kebaktian bulanan Persekutuan Perempuan HKBP Distrik XX Kepri. 


Ibadah Persekutuan Perempuan Distrik kali ini dilaksanakan di HKBP Batam Resort Batam pada pukul 11.00 wib. Ibadah dilayani oleh Inang Bvr. Lenny Sinaga membawakan liturgi, Inang Diak. Domika Silaban membawakan doa syafaat. Pdt. Renova Johnny Sitorus menyampaikan Firman Allah yang tertulis dalam 1 Kor 16: 14. 


Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih! Firman Allah Pada hari ini mengajak perempuan untuk tetap melakukan pekerjaan dengan benar, dengan kasih dan dengan Ikhlas. Sekalipun semua yang kita lakukan itu saat ini masih belum kelihatan buahnya. Praeses juga menyinggung lirik koor gabungan yang mengatakan bahwa Roh ALLAH yang mengajari kami agar kami mampu melakukan yang benar. Karakter kita dimampukan oleh Roh ALLAH melakukan yang benar dan dengan penuh kasih. 



Perempuan Distrik XX Kepri juga semangat dalam melaksanakan gerakkan 5000 oleh perempuan. Gerakkan ini sudah dimulai dari setiap gereja-gereja dilanjutkan dengan usaha dan upaya perempuan. Salah satu usaha di ibadah bulanan ini adalah lelang gotong royong dan gerakkan spontanitas 5000. Puji Tuhan, hasil gerakkan tersebut membuahkan hasil yang menggembirakan. 


Pengurus perempuan HKBP Distrik XX Kepri tetap semangat dan selalu mengobarkan gerakkan 5000 untuk mendukung program pelunasan dana pensiun HKBP. Praeses dan pelayan penuh waktu menyampaikan terima kasih kepada pengurus PPD dan seluruh perempuan HKBP di Distrik XX Kepri. Semoga Tuhan memberkati perempuan HKBP Distrik XX Kepri dan dimampukan melakukan yang benar.


Pustaka Digital