"Alai borngin i diida si Paulus di bagasan tondina ma Tuhan i na mandok tu ibana: Unang ma ho mabiar; hatahon ma, unang ma ho mauhom!

Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!"

Ulaon ni Apostel 18:9

Meriahkan Paskah, Seksi Parompuan HKBP Ressort Bengkulu Menggelar Kebaktian Padang

Setelah merayakan ibadah Pesta Paskah, Parompuan se- HKBP Ressort Bengkulu menggelar Kebaktian Padang di daerah wisata alam  Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, Senin (18/4/2022).

Kegiatan yang dihadiri seratus orang kaum parompuan HKBP Bengkulu itu diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. R. br. Butar-butar, S.Th, dan dilanjutkan makan bersama, berbagai lomba dan permainan/games kerohanian & kebersamaan yang dipandu oleh Gr. E. Pasaribu dan  br. Hutabarat istri Pdt. Pangondian Gultom. Acara berlangsung seru walau suasana cuaca hujan gerimis, tetapi seluruh peserta semangat dan bersukacita.



Pdt. R. br Butarbutar pendeta fungsional yang ikut dalam mendampingi parompuan menyampaikan,  “seluruh parompuan HKBP adalah perempuan yang sangat berharga dan istimewa di hadapan Tuhan dan kiranya melalui kegitan yang dilaksanakan dapat menambah sukacita damai dan kasih bagi keluarga dan gereja”.

Ketua Seksi Parompuan HKBP Ressort Bengkulu, Oktorita br Silitonga menyampaikan, melalui visi misi yang sudah dicanangkan HKBP tahun 2022 yaitu Tahun Kesehatian, dalam pelaksanaan kegiatan kebaktian padang ini yang merupakan program di bidang Kerohanian menjadi sehati sepikir untuk meningkatkan kualitas parompuan, serta Ikut terlibat dan aktif sehati melakukan pekerjaan-pekerjaan pelayanan ditengah-tengah kegiatan seksi Parompuan di HKBP.

Mauliate di halojaon ni sude Panitia dohot diharadeon ni Parompuan HKBP Bengkulu na mandohoti ulaon sadarion, biarlah semuanya menjadi kemuliaan bagi Tuhan” sebut Oktarita menutup sambutannya. (Rita Pasaribu/ P. Sam - B'TIK).