"Alai didok ma tu ibana: Dipalua haporseaonmi do ho, inang! Mardame ma ho laho! Sai malua ma ho sian parniaeanmi!

Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!""

Markus 5 : 34

MINGGU EXAUDIA DI HKBP TANJUNG UBAN, RESORT TANJUNG UBAN, DISTRIK XX KEPULAUAN RIAU

Minggu, 29 Mei 2022, Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, melayankan khotbah di HKBP Tanjung Uban, Resort Tanjung Uban, Distrik XX Kepulauan Riau. Pelayanan ini merupakan puncak dari perjalanan pastoral Ka. Dep. Koinonia HKBP di HKBP Distrik XX Kepulauan Riau, Regional II tgl 25-30 Mei 2022. 


Pdt. Deonal Sinaga melayankan khotbah pukul 10.30 WIB. Jumlah jemaat yang datang beribadah di Minggu siang ini lebih banyak dari kebaktian minggu di sesi pertama. Pdt. Sinaga menyampaikan ketertarikan beliau dapat melayankan khotbah di HKBP Tanjung Uban karena selama 5 hari di pulau Bintan sangat antusias menikmati warga maupun pelayanan yang sangat baik. “Saya sangat bangga menyaksikan kekompakan para pelayan fulltimer di Regional II ini, para warga jemaat yang bersukacita melayani” ujar Pdt. Sinaga dalam sambutannya.


Jumlah anggota jemaat HKBP Tanjung Uban hanya menjangkau sekitar 350 KK. Jemaat ini melayani pendeta resort, Pdt. Widman Marpaung, pendeta fungsional, Pdt. Marnala Silitonga, 23 orang sintua (6 orang diantaranya sintua perempuan). Terbagi ke dalam 6 wijk, dan kebaktian Minggu ada dua, jam 08.00 WIB dan pukul 10.30 WIB. 


Setelah kebaktian dilanjutkan dengan jamuan makan siang. Dan parhalado HKBP Tanjung Uban yang dipimpin Pdt. Widman Marpaung memberikan sambutan atas kunjungan pastoral Kepala Departemen Koinonia HKBP, dan dengan antusias membaca seluruh parhalado dan jemaat. Pdt. Deonal Sinaga dalam kesempatan itu juga memberikan ucapan terima kasih dan memotivasi para parhalado agar tetap marhobas sian nasa roha. Pertemuan itu pun diakhiri dengan foto bersama. DK-NXC