Panitia Jetun Games HKBP 2023 Resmi Dibubarkan

Setelah sukses melaksanakan tugasnya menyelenggarakan Jetun Games HKBP 2023, oleh Pimpinan HKBP Kadep Koinonia Pdt. Dr. Deonal Sinaga resmi membubarkan Panitia Jetun Games HKBP 2023 dalam acara Evaluasi dan Pembubaran Panitia Jetun Games HKBP 2023 yang diadakan di Gedung Raja Pontas Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung, Rabu (3/5/2023).


Kadep Koinonia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada setiap seksi dengan mengundang untuk berdiri yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir, bahwa penyelenggaraan Jetun Games HKBP 2023 berjalan sukses meski diselenggarakan di masa-masa  transisi menuju Sentralisasi Keuangan HKBP. “Jetun Games HKBP 2023 sukses meski diselenggarakan di masa transisi keuangan HKBP”, sebut Pdt. Deonal diawal sambutannya. Jetun Games kembali digelar setelah 36 Tahun sempat terhenti, memulai kembali kegiatan banyak mengalami hambatan yang menjadi bagian dari proses hingga pelaksanaan Jetun Games 2023 berhasil sukses.

Lebih lanjut Pdt. Deonal mengatakan, suksesnya penyelenggaraan Jetun Games adalah sejarah bagi HKBP dan Panitia yang ada di dalamnya menjadi bagian dari sejarah kegiatan tersebut. Kepada Kepala Biro TIK Pdt. Fortunate Siagian yang membawahi majalah SP Immanuel Kadep meminta supaya kegiatan Jetun Games HKBP 2023 dapat dimuat di majalah tersebut menjadi dokumen sejarah.


Kadep berpesan kepada panitia supaya dalam setiap kegiatan jangan pernah menyerah sampai kegiatan tersebut tuntas sambari mengajak seluruh yang hadir mengatakan “Yes I Can”. Tidak lupa Kadep Pdt. Deonal Sinaga menyampaikan apresiasi kepada peserta dari gereja tetangga GKPI Paranginan yang turut ambil bagian mensukseskan kegiatan Jetun Games HKBP 2023.


Masing-masing seksi menyampaikan laporannya dan apa yang menjadi hambatan yang menjadi bahan evaluasi di masa yang akan datang penyelenggaraan Jetun Games. Dari masukan yang disampaikan peserta diantaranya Pdt. Nicxon Simanungkalit tentang pentingnya dokumentasi setiap momen yang disimpan dalam folder setiap kegiatan. Masukan dari Kadep Diakonia Pdt. Debora Sinaga supaya pada Jetun Games yang akan datang dimasukkan pertandingan tradisional seperti margala, marjalekkat, bola kasti dan kegiatan tradisional lainnya. (P. Sam -B’TIK).



Pustaka Digital