"Ai gok di Ho do ale Jahowa hatimbulon dohot hagogoon dohot hamuliaon dohot hatongamon dohot pujipujian; gok di Ho tahe nang saluhut na di banua ginjang dohot na di tano on. Gok di Ho do ale Jahowa harajaon, jala dipatimbul Ho diriM di atas ni saluhut na marjujungan.

Ya TUHAN, punya-Mulah kebesaran dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada di langit dan di bumi! Ya TUHAN, punya-Mulah kerajaan dan Engkau yang tertinggi itu melebihi segala-galanya sebagai kepala."

1 Kronika 29 : 11

Pdt. Dr. Deonal Sinaga Memotivasi Parompuan HKBP Resort Bonang Indah


Melalui webinar bertajuk, “Menghadapi dampak negatif yang diakibatkan pandemi Covid-19 terhadap masyarakat,” Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga memberi motivasi kepada seksi parompuan HKBP Ressort Bonang Indah. Webinar ini diinisiasi seksi parompuan HKBP Ressort Bonang Indah, namun melibatkan seksi parompuan dari beberapa gereja HKBP. Jumlah peserta yang hadir di dalam ruang zoom mencapai 60 orang dan beberapa peserta lainnya hadir on site di gedung gereja HKBP Bonang Indah.

 

Webinar ini berlangsung hampir 3 jam, sebab ada dua orang penceramah yang diundang untuk memberikan motivasi. Pertama, Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga. Kedua, seorang psikolog, Helena Valentina Saragi br Pakpahan, M.Psi., dan dimoderasi Kasiati Pakpahan br Zega, M.Pd.K. Para peserta webinar sangat antusias memberi respons maupun pertanyaan.

 

Acara ini berlangsung dengan baik atas kerja keras Sie Parompuan HKBP Bonang Indah, yang dipimpin oleh ketua, Ny. Sitanggang br. Sihombing. Acara berakhir pukul 21.50 WIB, dan ditutup dengan doa oleh pendeta HKBP Ressort Bonang Indah, Pdt. Haris Tanda Huria Sitorus, S.Th., M.M. (DK-NXC).