"Alai borngin i diida si Paulus di bagasan tondina ma Tuhan i na mandok tu ibana: Unang ma ho mabiar; hatahon ma, unang ma ho mauhom!

Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!"

Ulaon ni Apostel 18:9

Pelatihan Pertanian Peternakan Terpadu di GKPM Mentawai

Pelatihan Pertanian Peternakan Terpadu di GKPM Mentawai dilaksanakan 6-11 Juni 2022. Program ini merupakan implementasi MoU HKBP, GKPM, GKY, TCI dan KN LWF yang ditandatangani 25 Juni 2022. 


Diikuti oleh 55 peserta dari pulau Sipora, Siberut dan Sikakap, belajar pertanian peternakan terpadu. Pdt. Dr. Enig S. Aritonang, Kabiro Pembinaan HKBP melatih ternak babi sementara Pak Handoyo dari Yayasan Pelita memaparkan budidaya jagung. Saud Sitompul mengajar team work dan karakter building. Kemudian tentang pengomposan dan buat probiotik pertanian dilatih oleh Sutimin dari PPMT. 


Peserta dari kalangan pemuda dan pelayan, mensyukuri pelatihan ini. Selanjutnya mereka akan bentuk kelompok dan praktek di tempat masing-masing. Ephorus GKPM Pdt. Binsar Sababalat mengucapkan terima kasih atas pertemuan ini, karena sangat memperkaya jemaat dalam kehidupannya. Peserta menerima sertifikat pengharagaan atas keikutsertaannya. Esa.