Pelayan Zending HKBP Disambut Hangat di Batam

Pelayan Zending (Pekabaran Injil) HKBP yang datang dari berbagai daerah seperti Pulau Rupat, Bengkalis, Enggano, Pasir Pangarayan, dan Purwodadi disambut hangat HKBP Distrik XX Kepulauan Riau. Pelayan zending dipimpin Kepala Departemen Marturia, Pdt. Daniel Taruli Asi Harahap, M.Th. 


Penyambutan diselenggarakan pada Jumat, (9/9/2022) di Gedung Serbaguna HKBP Lubuk Baja Batam. Praeses HKBP Distrik XX Kepulauan Riau, Pdt. Renova Sitorus, S.Th didampingi Pendeta HKBP Resort Lubuk Baja, Pdt. Sudiharri Manalu, S.Th, MM dan Pendeta HKBP Resort Batam Center, Pdt. Marudut Simanjuntak, S.Th menyampaikan bahwa Distrik XX berupaya melaksanakan yang terbaik untuk menyukseskan program yang ditetapkan HKBP.


"Dalam tempo yang singkat kami dapat membentuk panitia lokal yang diketuai Dr. Sahat Sianturi, anggota DPRD Provinsi Riau dan panitia bekerja keras demi kesuksesan Rekoleksi Pelayan Departemen Marturia HKBP."

Dr. Sahat Sianturi mewakili panitia memberitahukan bahwa panitia sehati dan bersukacita melaksanakan tugas yang diberikan dalam menyambut dan mendampingi pelayan zending ke HKBP selama di Batam ini. 


Sambutan Dr. Sahat direspon pelayan zending dengan keriuhan tepuk tangan, sebab semua pelayan zending mengakui bahwa acara rekoleksi di luar Tapanuli ini baru pertama kali. Pdt. Ginto mengatakan, "kami sangat bersukacita dan ini pertama kali menginjakkan kaki di Batam."


Kepala Departemen Marturia berterima kasih kepada Praeses HKBP Distrik XX Kepulauan Riau, HKBP Lubuk Baja, Batam Center, dan semua gereja HKBP di Distrik XX, terkhusus buat kebaikan serta kemurahan hati panitia. (B.TIK)