"Minggu IX Dung Trinitatis
Topik: POLIN MANGIHUTHON JESUS (MENGIKUT YESUS SECARA TOTAL)"

Ev: Lukas 12:49-53/Ep: Psalmen 82:1-8

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja HKBP Parsaoran Res. Maranatha Payung Sekaki Pekan Baru

Setelah ditetapkan waktu pengerjaan dan operasional kerja pembangunannya pada tahun yang lalu tepatnya tanggal 18 November 2021, HKBP Parsaoran Res. Maranatha Payung Sekaki Distrik XXII Riau melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja di Kompleks Gereja HKBP Parsaoran Resort Maranatha, Minggu (20/2/2022).



Acara Peletakan Batu Pertama yang dilaksanakan sebelum ibadah Minggu, dimulai oleh pendeta HKBP Resort Maranatha Payung Sekaki Pdt. Hotler Hutahaean, STh, Pimpinan Jemaat HKBP Parsaoran Pdt. Judika Simaremare, STh, dan para tokoh masyarakat dan Jemaat.

Pimpinan Jemaat Pdt. Judika Simaremare mengatakan bahwa pembangunan Gedung Gereja HKBP Parsaoran membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk itu Pdt. Judika berharap supaya warga jemaat, anak rantau dan para Donateur berkenan membuka hati memberikan yang terbaik untuk membangun Gedung Gereja HKBP Parsaoran Resort Maranatha.



Pdt. Judika menyampaikan jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk membangun Gedung Gereja sampai selesai berjumlah 1,4 Miliar Rupiah, untuk itu telah dibentuk panitia pembangunan L. Panjaitan sebagai Ketua dan Sumardi sebagai Sekretaris.

Kepada Warga HKBP yang tergerak hatinya untuk membantu pembangunan Gedung Gereja HKBP Parsaoran Resort Maranatha Distrik XX Riau dapat menghubungi Pimpinan Jemaat HKBP Parsaoran Pdt. Judika Simaremare di No. 0812 6999 4354. (P. Sam – B’TIK).


Pustaka Digital