"Laos didok ma tu nasida: “Boasa songon i biar rohamuna? Dia do umbahen soada haporseaon di hamu?”

Lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?""

Markus 4:40

Penutupan Pemberdayaan Bibelvrouw HKBP 2021


Kamis, 10 Juni 2021, Pemberdayaan Bibelvrouw resmi ditutup dalam rangkaian ibadah penutupan di gedung Raja Pontas Lumbantobing, Pearaja-Tarutung. Para peserta yang hadir on site maupun yang hadir on line tetap antusias mengikuti sampai akhir.

Ompu i, Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, didampingi Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga dan Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th., memberi apresiasi kepada seluruh peserta. “Atas nama pimpinan HKBP, izinkan kami menyampaikan terima kasihkami atas kegiatan ini. Kami para pemimpin HKBP di Pearaja, terus menerus mendoakan para bibelvrouw, dan seluruh jemaat agar HKBP menjadi Berkat bagi dunia. Ketika saudara-saudara letih, teruslah kerjakan tugas panggilanmu, tetaplah menjadi bibelvrouw HKBP yang tangguh, yang saleh, yang cerdas, secara khusus untuk mencerdaskan seluruh anak-anak dan kaum perempuan HKBP. Ketika Engkau melihat pelayananmu berhasil, pujilah Nama-Nya! Ketika Engkau melihat pelayananmu menurun, berdoalah, supaya Tuhan terus memakaimu dengan cara-Nya.” Ucap Pdt. Dr. Robinson Butarbutar dalam kalimat penutupnya.

Kegiatan parhahamaranggion Bibelvrouw yang diselenggarakan dengan cara manortor bersama, baik di gedung Raja Pontas Lumbantobing, maupun yang hadir di ruang zoom, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 65.098.000,- (Enam puluh lima juta sembilan puluh delapan ribu rupiah) yang disumbangkan untuk membantu Dana Pensiun HKBP.

Setelah kebaktian penutupan usai, sebelum berfoto bersama, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, meminta izin untuk memberi apresiasi kepada seluruh Tim Kerja Pemberdayaan Bibelvrouw ini, atas keberhasilan kegiatan ini. Satu per satu tim kerja disebutkan dan diapresiasi dengan tepuk tangan. Setelah berfoto bersama, acara ditutup dengan makan malam bersama. (DK-NXC)


Pustaka Digital