"Dungi ninna Jahowa ma: “Ingkon bohingKu donganmu mardalan, asa Hutogihon ho tu hasonangan.”

Lalu Ia berfirman: “Aku sendiri hendak membimbing engkau dan memberikan ketenteraman kepadamu.”"

Musa 33 : 14

Perpindahan Pelayan Penuh Waktu di HKBP Tegal Rejo Distrik 31 Medan Utara

MEDAN, www.hkbp.or.id – Seusai diberangkatkan seminggu yang lalu dari HKBP Belawan II, Bibelvrouw (Bvr) Tinorpa Sihombing kini resmi berpindah tugas pelayanan di HKBP Tegal Rejo Resort Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, kota Medan pada Minggu (15/5/2022) kemarin. Pendeta HKBP Resort Tegal Rejo Pdt Leritio Panjaitan STh secara langsung melantik Bvr Tinorpa Sihombing di dalam ibadah Minggu. Dan sekaligus memberangkatkan Bvr Lasma Simanjuntak.



Seperti pada umumnya, perpindahan tugas pelayanan di gereja HKBP berdasarkan Surat Ketetapan yang ditandatangani oleh Ephorus dan distempel. 

Anggota Majelis Pekerja Sinode Distrik (MPSD) Sintua Sibarani membacakan SK Bvr Lasma Simanjuntak yang pindah pelayanan ke HKBP Sukadono Resort Sukadono Distrik X Medan-Aceh. Dan SK kedatangan Bvr Tinorpa Sihombing, yang sebelumnya melayani di HKBP Belawan II Resort Belawan II.

Mengingat segala pelayanan yang pernah diberikan oleh Bvr Tinorpa di HKBP Belawan II, warga jemaat pun turut menghantarkannya di dalam ibadah pelantikan tersebut. 


Tampak hadir Pendeta HKBP Resort Belawan II Pdt Sotarduga Sibagariang STh bersama ibu N Br Sinambela, perwakilan warga jemaat dari persekutuan paduan suara kaum bapak 16 orang, dan perwakilah warga jemaat kaum ibu 8 orang. Setelah ibadah, jemaat HKBP Tegal Rejo menyambut Pdt Sotarduga dan rombongan dalam jamuan makan siang bersama.


Kontributor Distrik 31 Medan Utara: Pdt Suwandi Sinambela STh MPSi dan Pdt Daniel L. Manalu

Pustaka Digital