"Ai gok di Ho do ale Jahowa hatimbulon dohot hagogoon dohot hamuliaon dohot hatongamon dohot pujipujian; gok di Ho tahe nang saluhut na di banua ginjang dohot na di tano on. Gok di Ho do ale Jahowa harajaon, jala dipatimbul Ho diriM di atas ni saluhut na marjujungan.

Ya TUHAN, punya-Mulah kebesaran dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada di langit dan di bumi! Ya TUHAN, punya-Mulah kerajaan dan Engkau yang tertinggi itu melebihi segala-galanya sebagai kepala."

1 Kronika 29 : 11

Persiapan Kajian Sentralisai, Sekjen HKBP Pimpin Rapat Koordinasi Biro-Biro Terkait

Setelah Pimpinan HKBP mengadakan percakapan dan diskusi dengan Tim kaji Pelaksanaan Sentralisasi Parbalanjoon Pelayan dan Pegawai (04/05/2021), Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST mengundang Kabiro Jemaat, Kabiro Personalia, Bendahara Umum, Kabiro TIK, Balitbang dan staf di biro-biro tersebut untuk mengadakan Rapat koordinasi.


Rapat diadakan di Gedung Oval Kantor Pusat HKBP, Pearaja Tarutung (6/5/2021). Pada rapat itu, Sekjen menyampaikan bahwa HKBP telah bersiap untuk melaksanakan Sentralisasi Parbalanjoon Pelayan dan Pegawai. Timnya telah dibentuk dan sebagai convener adalah Pdt. Nekson Simanjuntak, M.Th, Praeses HKBP Distrik XXVIII Deboskab. Kemudian, Sekjen mempersilahkan Pdt. Nekson untuk menjelaskan kebutuhan-kebutuhan Tim yang perlu dipersiapkan oleh kantor pusat sehubungan dengan kajian sentralisasi tersebut. 


Mendengar penjelasan Pdt. Nekson, semua kepala biro dan Balitbang yang hadir secara virtual menyanggupi segala permintaan data yang dibutuhkan Tim.

Sekjen mengakhiri rapat kordinasi tersebut dan berharap semua biro dan badan yang terkait dengan pelaksanaan kajian sentralisasi dapat bekerja sama dengan baik. (B-TIK)