"Ahu do parmahan na denggan. Hutanda do angka na di Ahu, jala ditanda nasida do Ahu.

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku."

Johannes 10:14

Pimpinan HKBP Bertemu Jenderal (Purn.) TNI Luhut Binsar Panjaitan Sampaikan Penghargaan dan Terimakasih

Pimpinan HKBP Ephorus Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, Sekjen Pdt. Dr. Victor Tinambunan, Kadep Koinonia Pdt. Dr. Deonal Sinaga, Kadep Marturia Pdt. Daniel Taruli Asi Harahap, MTh dan Kadep Diakonia Pdt. Debora P. Sinaga, MTh bertemu dengan Jenderal (Purn.) TNI Luhut Panjaitan, M.P.A Menko Marves untuk menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya HKBP di kantor Menko Marves Gedung BPPT 1, Jl. M.H. Thamrin No.8,  Kb. Sirih, Kec. Menteng Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022) pukul 18.20 – 19.00.


Penghargaan dan ucapan terima kasih disampaikan untuk segala kebaikan dan topangan untuk memajukan HKBP secara nyata,  khususnya dalam mengatasi masalah HKBP berdekade, yaitu hutang HKBP  ke Dana Pensiunnya sejumlah Rp 144,7 M yang per akhir Juli s/d awal Agustus penyelesaian  tinggal Rp 26,4 Milliar.  Juga untuk hal-hal lain yang dirasakan sangat besar, terlebih untuk masukannya agar seluruh HKBP termasuk pemimpin supaya kompak, rendah hati, mau mendengar, dan bersinergi.



Selain menyampaikan penghargaan dan terima kasih, Pimpinan HKBP juga mendoakan Luhut Panjaitan dan keluarga,  agar Tuhan Allah senantiasa menyertai  dalam menunaikan tugas besar yang diemban sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia dan juga tugas penting negara yang  dipercayakan Presiden Joko Widodo untuk mengatasi setiap masalah krusial yang terjadi di Indonesia.


Belum lama ini juga, Tim Bapak LBP mengirim Tim CV. Enzo pimpinan Bpk Darwin Pakpahan untuk meneruskan pembangunan Conference Hall berkapasitas 2500 orang yang ada di Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit untuk dapat selesai sebelum akhir tahun 2022.


Pertemuan Pimpinan HKBP dengan Luhut Panjaitan didampingi Choki Siahaan anak dari Alm. O.B. Siahaan adik dari Alm. Ephorus (Em.) G. H. M. Siahaan. (B’TIK)

Pustaka Digital