"Alai marhuaso do Debata mangusehon saluhut asiasi tu hamu, asa sandok tuk situtu di hamu jala marlobilobi hamu laho patupahon saluhut ulaon na denggan.

Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan."

2 Korint 9:8

Pisah Sambut Pendeta Fungsional HKBP Resort Cibubur

Minggu, 28 November 2021 dalam kebaktian Minggu Advent I yang bertempat di Gedung Gereja HKBP Cibubur Jalan Rawa Bola Ciracas Jakarta Timur, Praeses HKBP Distrik VIII DKI Jakarta yang diwakilkan oleh Anggota Majelis Pekerja Sinode Distrik (MPSD) Pdt. Bonar Napitupulu, mengukuhkan Pdt. Chrisvandoli Harahap sebagai Pendeta Fungsional di HKBP Cibubur Resort Cibubur. Pdt. Chrisvandoli sebelumnya melayani sebagai Pendeta Resort di HKBP Resort Sutoyo.


Pada waktu bersamaan, Pdt. Bonar Napitupulu juga memberangkatkan Pdt. Muribo Pasaribu (Pendeta Fungsional sebelumnya di HKBP Cibubur Resort Cibubur). Pdt. Muribo Pasaribu akan melayani di tempatnya yang baru sebagai Pendeta Fungsional di HKBP Setia Mekar Bekasi. Rangkaian pisah sambut Pendeta Fungsional HKBP Cibubur dilaksanakan dalam ibadah yang dilayani oleh Pdt. Rebecca Hutasoit (Pendeta Fungsional HKBP Cibubur) dan St. LR. Tambunan (Pembaca Warta). Turut serta dalam ibadah, Pdt. Posma Naibaho (Pendeta HKBP Resort Cibubur) yang membacakan SK.




Dalam ibadah, Pdt. Bonar Napitupulu menyampaikan khotbah yang dikutip dari 1 Tessalonika 3:9-13 dengan topik Minggu yang telah ditetapkan sesuai Almanak HKBP dalam Minggu Advent 1 yaitu: Menantikan Kedatangan Tuhan dalam Kekudusan. Ibadah berlangsung secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube HKBP Cibubur.

Pustaka Digital