"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Rapat Biro di Bawah Naungan Departemen Koinonia


Senin, (12/4/2021) Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, memimpin rapat para Kepala Biro di Departemen Koinonia HKBP. Rapat ini merupakan rapat yang rutin dilaksanakan setiap bulan sebagai wadah dan sarana mengevaluasi program kerja setiap biro dan merencanakan program di masa mendatang.



Salah satu pokok pembahasan dalam rapat ini adalah memfinalisasi tujuh nilai positif yang akan dikembangkan di Departemen Koinonia HKBP untuk mencapai moto Striving for Excelence. Ketujuh nilai itu adalah SpiritualityEmpahtyHumilityAppreciationTrustTeam Work, dan Integrity, dan jika disingkat menjadi satu kata SEHATI. Nilai-nilai ini diharapkan menjadi penyemangat, dan acuan kerja semua staf di Departemen Koinonia HKBP.



Rapat ini berakhir pukul 13.17 WIB dan diakhiri dengan doa penutup dan doa makan siang oleh Bvr. Risma Sinaga, Ka. Biro kategorial Parompuan HKBP. (DK-NXC).

 

Pustaka Digital