"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Rapat Kerja: Universitas Kesayangan HKBP, UHN, Menjadi Unggulan


Medan - Rapat Kerja Pimpinan HKBP dan Yayasan Universitas HKBP Nommensen (UHN) telah berlangsung. Ephorus menyebut Yayasan UHN merupakan yayasan dengan akuntabilitas dan profesional.

Bukti akuntabilitas, profesionalisme dan trust pengurus diberitahukan oleh Ephorus melalui akun facebook pribadinya pada Kamis (08/04/2021), “Setelah tiga bulan bekerja, pembina, dewan penasihat, dan pengurus Yayasan Universitas HKBP Nommensen mengadakan rapat koordinasi di Medan dipimpin Ephorus HKBP.”

 

Pengurus Yayasan HKBP Nommensen periode 2020-2024 terdiri dari pembina, Dewan penasihat, pengurus, dan pengawas yang mengelola 2 universitas, yaitu Universitas HKBP Nommensen Medan dan Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar. Seluruh pengurus memiliki akuntabilitas, profesionalisme yang tinggi dan terpercaya dalam mengelola kedua universitas ini.  

Dalam pertemuan ini, Ephorus juga menerangkan bahwa, “Pada awal rapat telah dilakukan penandatangan kerjasama dengan BRI Kanwil Medan.”

 

Pengurus akan bekerja dan berupaya memajukan kedua universitas ini. Untuk itu, Ephorus memohon seluruh warga jemaat dan masyarakat tetap mendoakan usaha dan cita-cita yang terus dikejar, yaitu “Menjadikan Universitas Kesayangan HKBP ini Unggulan.” (B-TIK).

Pustaka Digital