"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Rapat Koordinasi Gabungan Departemen Koinonia HKBP

Rabu, 02 Maret 2022, Departemen Koinonia HKBP melaksanakan rapat koordinasi gabungan bulan Februari. Rapat ini seyogianya dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2022, namun karena Pimpinan HKBP harus menghadiri undangan presiden Jokowi di Istana Kepresidenan-Bogor, maka pelaksanaan rapat koordinasi gabungan ini baru dapat dilaksanakan pada awal bulan Maret ini.



Rapat koordinasi Departemen Koinonia ini merupakan program rutin yang diadakan setiap bulan yang dihadiri oleh para kepala biro, sebagaimana diamanatkan Aturan Peraturan HKBP. Dua kali dari antara jadwal rapat koordinasi tersebut dilaksanakan bersama-sama seluruh personel di Departemen Koinonia. Jumlah personel Departemen Koinonia HKBP yang hadir berjumlah 32 orang dari total personel 42 orang.

Setelah rapat dibuka dengan ibadah singkat, Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, mengajukan kuis seputar pemahaman personel Departemen Koinonia terhadap moto Departemen Koinonia HKBP Striving for Excellence dan personel yang memberi respons mendapat hadiah berupa buku kompilasi Panduan Tahun Kesehatian HKBP dan Program Departemen Koinonia HKBP.


Rapat dilanjutkan dengan laporan dari setiap biro oleh Kepala biro. Pada bagian akhir rapat ini, diadakan acara farewell untuk Pdt. Sondang Napitupulu, M.Th., yang akan berangkat ke Filipina untuk melanjutkan studi S3. Sebelumnya, acara serah terima jabatan Kepala Biro Oikumene telah dilaksanakan di gedung yang sama dari Pdt. Sondang Napitupulu kepada Pdt. Dr. Deonal Sinaga, Kepala Departemen Koinonia HKBP, karena kabiro yang baru belum ditetapkan. Acara diakhiri dengan foto bersama. (DK-NXC)