Sekretaris Jenderal HKBP Pimpin Orientasi Rapat Majelis Pekerja Sinode HKBP Periode 2016-2020


Bertempat di Auditorium Seminari Sipoholon, Senin (9/11/2020) Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. David Farel Sibuea, MTh, DMin beserta ketiga Kepala Departemen memimpin sesi orientasi Rapat MPS HKBP periode 2016-2020. Sebelum memasuki Rapat, peserta rapat mengikuti protokoler kesehatan dan menyertakan surat hasil SWAB test yang sudah mereka lalukan sesuai anjuran tim gugus tugas COVID-19.


Acara orientasi masih dihadiri 44 orang dari 80 orang peserta rapat ditambah 5 Pimpinan yang seharusnya hadir. Sebelum acara orientasi dimulai, sebelumnya diawali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Kepala Biro Ibadah Pdt. David Silaban, STh. seusai ibadah pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Orientasi Rapat MPS tahun 2020 ini. Pada sesi ini Sekretaris Jendral HKBP memberikan keterangan mengenai orientasi dan tujuan Rapat MPS tahun 2020 ini.


Acara ditutup dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Saor Hutagaol, STh dan pendoa syafaat dibawakan oleh Jefri Simangunsong. Mari kita doakan Rapat MPS tahun 2020 ini agar berjalan dengan baik.



Pustaka Digital