Sertijab KaBiro Unit Usaha Percetakan HKBP


Siantar (26/4/2021), Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Victor Tinambunan menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Biro Unit Usaha Percetakan HKBP di Ruang Pertemuan Percetakan HKBP, Siantar. Jabatan KaBiro Percetakan HKBP sekarang diemban oleh Pdt. Batara Henry Silalahi dan wakilnya adalah Pdt. Marlen Pangaribuan.


"Ompu i Ephorus berpesan kepada saya bahwa unit usaha Percetakan HKBP memiliki target dan kita harus mencapai target tersebut, oleh karena itu saya berharap supaya kita semua pegawai dapat bekerjasama untuk meraih target Percetakan HKBP," tandas Pdt. Silalahi dalam sambutannya sebagai KaBiro.


Dalam bimbingan dan arahan dari Pemimpin HKBP, Pdt. Tinambunan menyampaikan supaya semua pegawai meningkatkan etos kerja, kejujuran, dan keterampilan. Mengingat percetakan HKBP adalah unit usaha yang berbasis bisnis. 


Pdt. Tinambunan juga menegaskan pentingnya digitalisasi dalam pengelolaan keuangan dan pengawasan kinerja. Pdt. Tinambunan juga mengajak semua pegawai untuk mengutamakan transparansi dan meningkatkan jejaring. "Paling tidak semua tata ibadah di Distrik Sumatera Timur ini dicetak ke Percetakan HKBP," tandas Pdt. Tinambunan.

Korespondensi: Kantor Sekjend HKBP