"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Usai Dilantik, Direktur RSU HKBP Balige: Mari Tunjukkan Kasih Kristus Melalui Pelayanan Kita

Pengurus Yayasan Kesehatan HKBP melantik Direktur RSU HKBP Balige,  dr. Benni Sinaga, SpB., dan Direktur Akademi Perawat HKBP, Jane Wilda Irmawati Sirait, S.Kep,Ners, M.Kes. 



Pelantikan tersebut berlangsung di ruang ibadah RSU HKBP Balige oleh Ketua Pengurus Yayasan, Letjen TNI (purn) Hinsa Siburian. Dihadiri oleh dua orang Pembina Yayasan, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar dan Pdt. Debora Sinaga, M.Th. 



"Ini rumah sakit kita bersama. Kita pasti bisa menunjukkan kasih Kristus melalui pelayanan," tegas dr. Benni dalam sambutannya.


Ia menegaskan pentingnya salam, sapa dan kebersihan lingkungan rumah sakit. Sehingga siapa pun yang datang bisa merasa tenang dan nyaman. Sembari melengkapi fasilitas kesehatan terbaik di era digital. 


Senada dengan itu, Direktur Akper yang baru dalam sambutannya, "Kita bisa. Lulusan Akper harus berkompetensi baik, walaupun berada di daerah." 

Ephorus HKBP yang didaulat menyampaikan bimbingan pastoral menyebutkan kerinduan HKBP yang teramat sangat akan optimalnya pelayanan kesehatan HKBP, melalui RSU HKBP Balige, juga Akper HKBP. 


Beliau juga mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dan bersehati mengembalikan kejayaan pelayanan HKBP di bidang kesehatan. 

Pada acara pelantikan ini, persembahan yang dikumpulkan disampaikan untuk menopang Dana Pensiun HKBP. (SKE_JFS)

Pustaka Digital