"Alai borngin i diida si Paulus di bagasan tondina ma Tuhan i na mandok tu ibana: Unang ma ho mabiar; hatahon ma, unang ma ho mauhom!

Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!"

Ulaon ni Apostel 18:9

Vaksinasi Tahap II di Kantor Pusat HKBP


Setelah pelaksanaan vaksinasi tahap I Rabu (2/6/2021) yang lalu, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II kepada Pegawai Kantor Pusat kembali dilaksanakan di Gedung Raja Pontas Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung, Rabu (30/6/2021).

Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar di laman Facebooknya mengajak warga untuk divaksin sesuai prosedur.  ompu I juga berterimakasih kepada Pemerintah buat vaksinasi yang diberikan kepada Pegawai Kantor Pusat HKBP.

“Ayo usahakan terus divaksin sesuai prosedur. Terimakasih pada Pemerintah yang memvaksinasi seluruh personel HKBP di Kantor Pusat. Thanks Pak Sukur Nababan yang lewat Komisi IX DPR memohon Pemprovsu untuk hal itu. Thanks pak Karo I HKBP, Pdt Tumpak Siahaan yg mengorganisir dengan sangat baik. Be blessed”, sebut Ompu i.

Kepala Seksi Epidemiologi & Imunisasi Dinas Kesehatan Tapanuli Utara dr. Andy Sitompul menyampaikan, bahwa penyelenggara kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan saat ini adalah Kepala Kesehatan Pelabuhan Belawan (KKP Belawan) bekerjasama dengan HKBP. Dokter Andy menerangkan, bahwa Dinas Kesehatan Tapanuli Utara melalui kehadiran Petugas Kesehatan dari Puskesmas Paniaran dan Puskesmas Siatas Barita ikut memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Raja Pontas Kantor Pusat HKBP.

Jenis vaksin yang digunakan pada vaksinasi di Kantor Pusat HKBP,  dr. Andy mengatakan, “Sama seperti yang digunakan pada vaksinasi I, vaksinasi tahap II yang dilaksanakan di Aula HKBP, 30/6/2021 adalah Vaksin Sinovac.”

Pdt. Berton Hutapea Wa. Ka. Biro Jemaat sebagai panitia penyelenggara menginformasikan, jumlah peserta yang menjalani vaksinasi hingga berita ini diturunkan berjumlah 178 orang yang telah menjalani vaksinasi. (P.S – B’TIK)