Jambore Nasional Anak Sekolah Minggu HKBP 2024

Hai teman-teman Sekolah Minggu HKBP! Perkenalkan! Aku Jamboo si anak Tuhan yang kece badai!Semoga semuanya dalam keadaan baik ya. Gimana?! Sudah kangen kumpul-kumpul dengan teman-teman dari berbagai daerah? Kangen belajar Alkitab dengan asyik dan menarik? Kangen bermain seru-seruan dengan teman-teman yang baru? Tenang aja! Jambore Nasional Anak Sekolah Minggu HKBP akan diadakan kembali loh! Excited kan ikut Jambore Nasional Anak Sekolah Minggu?! Cara ikutnya gimana sih? Sini, Jamboo kasih tau!


Pertama, teman-teman daftarkan diri melalui distriknya masing-masing dengan mengisi formulir pendaftaran. Ada linknya loh! Adik-adik yang sudah pernah ikut jambore di tahun sebelumnya mohon beri kesempatan ke teman-temannya lainnya ya. Jadi, Jamboo harap teman-teman yang ikut jambore adalah mereka yang belum pernah sama sekali mengikuti jambore di tahun sebelumnya.

Kedua, apa aja sih yang perlu dibawa selama jambore berlangsung?

  1. Alkitab
  2. Baju dan celana untuk 5 hari
  3. Sepatu atau sandal
  4. Botol minum
  5. Selimut
  6. Pakaian gereja
  7. Peralatan mandi
  8.        Obat-obatan pribadi.

Nah, apakah jamborenya hanya untuk teman-teman Sekolah Minggu saja?! Tentu tidak dong! Guru Sekolah Minggu juga bisa ikut jambore tapi dengan syarat belum pernah mengikuti jambore di tahun-tahun sebelumnya juga. Alasannya adalah agar semua Guru Sekolah Minggu merasakan asyiknya jambore ini. Ngapain aja sih selama jambore? Tentunya Kakak dan Abang akan belajar firman Tuhan, belajar metode-metode pengajaran dengan fun, benyanyi, bermain, dan masih banyak lagi. Seru ya!!! Cara ikutannya gimana? Silakan Abang dan Kakak Sekolah Minggu mendaftarkan diri melalui distriknya masing-masing ya dengan cara mengisi formulir pendaftaran dengan link yang sudah ditentukan. Silakan bicara dengan para pendetanya masing-masing supaya Kakak dan Abang didaftarkan ke distriknya.

Peralatan apa saja sih yang harus dibawa oleh Kakak dan Abang:

1.    Alkitab

2.    Pakaian lengkap selama 5 hari

3.    Sepatu atau sandal

4.    Botol minum

5.    Selimut

6.    Pakaian gereja

7.    Peralatan mandi

8.    Obat-obatan pribadi


 


Gimana teman-teman dan Kakak-Abang Sekolah Minggu? Seru kan ya jamborenya! Ayo daftarkan diri ya, Jamboo tunggu semuanya di Seminarium Sipoholon tanggal 25-29 Juni 2024. Save the date!

 https://www.youtube.com/watch?v=wm_yzYlLz5k