Koordinasi Kerja Peningkatan Pelayanan Di Panti Asuhan Elim


Pematangsiantar, (4/8/2021) Staff dan pegawai Panti Asuhan Elim laksanakan koordinasi pelayanan kepada Kepala Departemen Diakonia HKBP dengan Kepala  Biro Diakonia di kantor PA Elim, 30/7/2021. Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th mendengarkan pelayanan yang telah dan akan dikerjakan para pengasuh di PA Panti Asuhan Elim menjadikan Elim rumah yang menyenangkan bagi anak-anak.

Pembenahan ruang belajar bagi anak-anak, peningkatan kualitas makanan, melatih anak berbagai keterampilan seperti memasak, bertanam sayur-sayuran, beternak ayam, membuat kerajinan manik-manik, membuat sabun cuci piring dan pembersih lantai, membuat pesanan papan bunga, menanam bunga dan sekaligus mengembangkan pembibitan bunga. Bagi setiap pengunjung yang datang dapat turut bersukacita atas kreasi anak-anak. 

 

Setelah pertemuan dengan staff dan pegawai PA Elim dilanjutkan meninjau pekarangan Elim yang akan ditata dan dikembangkan dan bertemu dengan pemuda yang sedang dalam pembenahan mempersiapkan kantin pemuda yang tidak jauh dari lingkungan Panti Asuhan Elim. (SKD-DAT)