Pdt. Dr. Deonal Sinaga Memotivasi Parompuan HKBP Resort Bonang Indah


Melalui webinar bertajuk, “Menghadapi dampak negatif yang diakibatkan pandemi Covid-19 terhadap masyarakat,” Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga memberi motivasi kepada seksi parompuan HKBP Ressort Bonang Indah. Webinar ini diinisiasi seksi parompuan HKBP Ressort Bonang Indah, namun melibatkan seksi parompuan dari beberapa gereja HKBP. Jumlah peserta yang hadir di dalam ruang zoom mencapai 60 orang dan beberapa peserta lainnya hadir on site di gedung gereja HKBP Bonang Indah.

 

Webinar ini berlangsung hampir 3 jam, sebab ada dua orang penceramah yang diundang untuk memberikan motivasi. Pertama, Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga. Kedua, seorang psikolog, Helena Valentina Saragi br Pakpahan, M.Psi., dan dimoderasi Kasiati Pakpahan br Zega, M.Pd.K. Para peserta webinar sangat antusias memberi respons maupun pertanyaan.

 

Acara ini berlangsung dengan baik atas kerja keras Sie Parompuan HKBP Bonang Indah, yang dipimpin oleh ketua, Ny. Sitanggang br. Sihombing. Acara berakhir pukul 21.50 WIB, dan ditutup dengan doa oleh pendeta HKBP Ressort Bonang Indah, Pdt. Haris Tanda Huria Sitorus, S.Th., M.M. (DK-NXC).

Pustaka Digital