Pemberdayaan dan Pelatihan Guru Sekolah Minggu HKBP


Huria Kristen Batak Protestan menyelenggarakan Jambore Sekolah Minggu HKBP 2021 yang dilaksanakan oleh Biro Sekolah Minggu, Remaja, Dan Naposobulung (SMIRNA) di bawah naungan Departemen Koinonia HKBP berkolaborasi dengan United Evangelical Mission (UEM) pada 01 -03 Oktober 2021. 


Adapun tujuan diadakannya Jambore Sekolah Minggu adalah untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak sekolah Minggu untuk semakin berkembang dan bertumbuh di dalam ajaran gereja yang benar ke arah kesempurnaan Kristus . Kegiatan tersebut bukan hanya diselenggarakan kepada anak-anak sekolah Minggu saja, tetapi  diadakan juga Pemberdayaan dan Pelatihan Guru Sekolah Minggu HKBP. Kegiatan pemberdayaan bagi guru sekolah minggu dilaksanakan pada hari kedua Jambore, yakni Sabtu, 02 Oktober 2021.  



Diadakannya Pemberdayaan dan Pelatihan Guru Sekolah Minggu dengan harapan agar guru-guru sekolah minggu semakin kreatif dan inovatif di dalam mengajar serta melayani anak-anak sekolah Minggu. Tentunya pengajaran yang dilakukan sesuai dengan ajaran gereja HKBP yang benar. Untuk itu, bagi seluruh guru-guru sekolah minggu dihimbau untuk mengikuti kegiatan pelatihan dan pemberdayaan yang juga dilakukan secara online. Batas pendaftaran untuk mengikuti Pemberdayaan dan Pelatihan Guru Sekolah Minggu sampai 01 Oktober 2021. Untuk kegiatan tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB – 17.30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi kanal Youtube Huria Kristen Batak Protestan atau klik tautan https://youtu.be/4_Z-eWPO-iU


Bagi yang hendak mendaftar silakan mengisi link formulir Google berikut https://forms.gle/qYtCFotQnn51p5447  dan menghubungi narahubung Pemberdayaan dan Pelatihan Guru Sekolah Minggu HKBP Cal.Pdt. Ade Ayu Simorangkir (0857 1437 2300).

Pustaka Digital