Pemberdayaan Pelayan Fulltime dan Naposobulung HKBP Distrik XVIII JABARTENGDIY


Senin, 27 September 2021, Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, menyampaikan ceramah pada acara Pemberdayaan Pelayan Fulltime HKBP Distrik XVIII Jabartengdiy bertempat di HKBP Kertanegara. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara pesta perak distrik yang dirayakan di regional II. 17 orang pelayan fulltime hadir on site di HKBP Kertanegara, dan 18 orang pelayan fulltime hadir di ruang zoom





Kegiatan pemberdayaan pelayan fulltime ini dilakukan secara simultan, dibagi ke dalam dua ruangan. Para pelayan fulltime berada di gedung gereja sedangkan para istri-istri pelayan fulltime berada di gedung serbaguna HKBP Kertanegara.

 


Seusai makan siang, Kepala Departemen Koinonia, Praeses HKBP Distrik XVIII Jabartengdiy, Pdt. Pahala Sitorus, S.Th., dan Ketua PND, Yosua Manurung, S.Ak., berbicang-bincang dalam acara talkshow, yang dipandu oleh Cici Manalu, S.Kep., Sekretaris PND XVIII Jabartengdiy. Para naposobulung yang hadir on site berjumlah 42 orang, danyang hadir di ruang zoom sebanyak 63 orang. Para peserta sangat antusias mendengarkan perbincangan antara Ketua PND, Bapak Praeses, dan Bapak Ka. Dep. Koinonia HKBP. Beberapa orang diberi kesempatan untuk bertanya dan memberi respons. Kegiatan talkshow ini berlangsung selama 95 menit. (DK-AAS)






 

 

Pustaka Digital