Penanaman Pohon di HKBP Distrik III Humbang

Selasa, 23 November 2021 dilaksanakan penanaman pohon (Reforestation) di Bukit Krefeld bertempat Di HKBP Distrik III Humbang sebagai lanjutan dari kegiatan penanaman pohon yang telah dilaksanakan pada hari Senin 22 November 2021 di Perkampungan Pemuda Jetun Silangit, tempo hari lalu. Kegiatan penanaman pohon ini terlaksana atas kerja sama Distrik III Humbang dengan Distrik di Krefeld-Jerman setelah lama direncanakan.

Acara dibuka dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. Daminna Lumbansiantar, S. Th (Praeses HKBP Distrik III Humbang). Selesai ibadah, acara berlanjut pada penyampaian kata sambutan oleh Pdt. Sondang Napitupulu, M. Th (Kepala Biro Oikumene HKBP), Pdt. Dr. Enig Aritonang (Kepala Biro Pembinaan HKBP), Bapak J. Hutahaean (Ketua BPM Distrik III Humbang) dan terakhir oleh Pdt. Daminna.





Reforestation ditopang oleh Pimpinan Pusat HKBP yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Oikumene, Kepala Biro Pembinaan, serta Kepala Biro TIK, Pdt. F. Siagian, S. Th. Kiranya Tuhan semakin memberkati Gereja HKBP.




(Sumber: FB Distrik III Humbang)


Pustaka Digital