Rapat Panitia Jetun Games HKBP 2023

Panitia penyelenggara Jetun Games HKBP 2023 kembali mengadakan rapat yang digelar secara Hybrid melalui Zoom dan tatap muka di Gedung Raja Pontas HKBP Pearaja Tarutung, Senin (19/12/2022).


Kepala Departemen Koinonia HKBP Pdt. Dr. Deonal Sinaga dalam kata sambutannya menyampaikan, Rapat MPS telah menetapkan kegiatan Jetun Games HKBP 2023 dan besaran anggarannya, sehingga untuk memenuhi anggaran yang dibutuhkan perlu Gercep (gerak cepat) panitia melakukan tugasnya terlebih mempersiapkan Proposal gercep menyelesaikan Proposal supaya dapat segera dijalankan.

Kepada seksi TIK Kadep Koinonia meminta sosialisasi kegiatan Jetun Games di media HKBP dalam bentuk Flyer maupun Video tentang kapan hari pendaftaran peserta dibuka dan ditutup, berapa besar hadiah yang hendak diperebutkan.

Pada kesempatan itu Kadep Koinonia meminta 10 proposal untuk disampaikan kepada orang-orang yang berkenan mendukung terselenggaranya Jetun Games HKBP 2023.


Sekretaris Umum Panitia Jetun Games HKBP 2023 Pdt. Mika Purba menyampaikan agenda rapat Panitia Jetun Games kali ini yaitu finalisasi Proposal, kelengkapan seksi-seksi masing masing kepanitiaan, penyampaian anggaran masing-masing seksi.

Ketua Harian Jetun Game Pdt. Tumpal Sitio, MTh menyampaikan perubahan kegiatan yang direncanakan di awal dalam skala lokal menjadi skala Nasional ,sehingga untuk penyesuaian anggaran menjadi bertambah. “Idealnya, semakin tinggi anggaran, semakin baik konsep kegiatan itu logika berfikirnya”, sebut Pdt. Tumpal.


Dalam sesi penyampaian tanggapan, Kadep Koinonia Pdt. Dr. Deonal Sinaga menyampaian waktu kegiatan dimulai 13 Maret 2023 dan berakhir pada perayaan puncak 16 April yang dirangkai dengan Perayaan Paskah Raya HKBP 2023.


Seksi Perlombaan Pdt. Hendra Siahaan menyampaikan, ada tujuh cabang Olah Raga yang dipertandingkan diantaranya Sepak Bola, Foodsal, catur, lomba lari, marathon dan cabang olah raga lainnya. (P. Sam – B’TIK).

Pustaka Digital