Sharing Bersama untuk Peningkatan Kualitas SMA Kampus HKBP

P. Siantar, 29 Juli 2022

Kepala Sekolah SMA Kampus HKBP, Bpk. P. Sitanggang melakukan sharing dan diskusi dengan Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Sinaga, MTh di Cafe Pemuda Berkarya "Tuonan". Dalam diskusi atau sharing tersebut, Ibu Kadep Diakonia menerima kabar gembira dimana ada 18 orang siswanya yang masuk ke PTN.

Keberhasilan memasuki PTN ini tentu saja menjadi signal positif bagi SMA Kampus HKBP yang sudah mulai diperhitungkan keberadaannya.


Dalam diskusi itu juga Kepsek SMA Kampus HKBP menyatakan keresahannya akan kelanjutan pendidikan siswa dari kalangan ekonomi sulit kepada Ibu Kadep Diakonia HKBP. Berangkat dari keresahan itu pulalah beliau berharap Ibu Kadep Diakonia dapat membantu siswa yang berasal dari kalangan ekonomi sulit mendapatkan orangtua asuh yang memang memiliki konsern dalam dunia pendidikan.

Ibu Kadep Diakonia menyatakan kesediaannya menolong merealisasikan harapan yang disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah SMA Kampus agar kelak siswa keluaran SMA Kampus dapat menjadi siswa andalan yang berkualitas.

HKBP menjadi berkat bagi dunia