Bantuan Dana CSR Musim Mas untuk Pembangunan Lapangan Sepakbola Sipoholon

Musim Mas menyerahkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) sebesar Rp 500.000.000 kepada HKBP (21/02/2023). Dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan Lapangan Sepakbola di Sipoholon (area Seminarium HKBP). Penyerahan dana dilakukan oleh Manager Humas Musim Mas, Bapak Yaudy kepada Karo Pembinaan HKBP, Pdt. Dr. Enig S. Aritonang mewakili pimpinan HKBP di Kantor Pusat PT. Musim Mas. Turut hadir dari HKBP adalah Pdt. David Sipahutar dan Pdt. Lawrence Nadapdap.


Sebelum penyerahan dana, perwakilan HKBP disambut dengan ramah oleh perwakilan PT. Musim Mas di meeting room. Disana Yaudy menjelaskan bahwa pemberian dana ini adalah bentuk dukungan dari Musim Mas pada rencana pembangunan lapangan sepakbola di Sipoholon.


Pdt. Enig pun memberikan tambahan informasi lebih lanjut mengenai pembangunan lapangan sepakbola ini yang bertujuan untuk menambah semangat positif dari pemuda HKBP (remaja maupun naposo bulung) untuk senantiasa bergiatan positif seperti olahraga. Selain itu diharapkan dengan dibangunnya lapangan sepakbola kualitas nasional di Sipoholon semakin bertambah pemain-pemain muda berbakat dari daerah dalam hal ini dari Kabupaten Tapanuli Utara. Dengan demikian pembangunan lapangan sepakbola ini sejalan dengan visi HKBP yaitu menjadi berkat bagi dunia. (BP-LTN)

Pustaka Digital