Ephorus HKBP: Tuhan Allah Hadir Dalam Setiap Kehidupan Orang Percaya

Pelayanan Minggu dan Perayaan Natal I dengan topik minggu "Firman Telah Menjadi Manusia" di HKBP Pearaja Resort Pearaja dilayankan oleh Ompui Ephorus Pdt. Dr. Robinson Butarbutar sebagai pengkhotbah dan Pdt. Saor Hutagaol sebagai Liturgis serta beberapa pendeta yang akan membantu melayankan Perjamuan Kudus kepada jemaat. (Minggu, 25 Desember 2022) 



Ibadah hari ini dibagi dalam dua sesi, ibadah pagi pukul 08.00 WIB dan ibadah siang pukul 10.00 WIB. Ephorus HKBP melayankan firman pada ibadah pagi serta ditayangkan pula melalui siaran langsung pada kanal youtube Huria Kristen Batak Protestan. Sehingga seluruh warga jemaat dimanapun berada dapat mengikuti ibadah natal pada hari ini. 


Dalam khotbah yang disampaikan oleh Ephorus HKBP mengatakan "Kristus senantiasa hadir dalam kehidupan orang percaya dalam segala situasi, sama halnya dengan saudara-saudara umat Kristen yang sampai saat ini belum dapat beribadah dengan baik di daerah tertentu". Ephorus menegaskan bahwa Hidup orang percaya tidak selalu mudah, tetapi selalu terberkati. 




Ephorus HKBP menguatkan seluruh jemaat melalui khotbahnya pada perayaan Natal I ini. Ephorus HKBP juga melayankan Perjamuan Kudus kepada jemaat. Tampak seluruh jemaat bersukacita merayakan pesta natal pertama ini. (BTIK) 

Pustaka Digital