Radio Suara Diakonia HKBP Berbenah Diri Bekerjasama dengan YASKI dan JAPPRI

Kamis, 27/5/2021


Departemen Diakonia HKBP lewat program Suara Radio Diakonia jalin hubungan kerjasama dengan Yayasan YASKI dan Jaringan Pelayanan Penyiaran Radio Indonesia (JAPPRI).

Lewat pertemuan virtual yang difasilitasi oleh United Evangelical Misson, Irma Riana Simanjuntak, M.Si, hadir 12 orang peserta mendiskusikan hubungan kerjasama untuk peningkatan pelayanan melalui penyiaran radio Suara Diakonia HKBP mulai pukul 10:00-11:30 WIB.

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th bersama staff di Radio Suara Diakonia dan dari pengurus Yayasan YASKI dan JAPPRI, Jimriance Efraim, Jose M  dan Nuel C.R m, lewat percakapan tersebut menyepakati akan melaksanakan pelatihan penyiaran radio bagi staff yang melayani di Radio Suara Diakonia. Dan juga akan melakukan pemberdayaan di Distrik-Distrik HKBP yang daerahnya rawan bencana pada bulan Juli atau Agustus 2021 selama 8 hari, 5 hari untuk teori dan 3 hari praktek langsung menyiar.

JAPPRI yang telah melakukan kerjasama dengan 7 heartline  dan 104 penyiaran radio lokal di Indonesia termasuk Radio Bonafit FM di Tarutung, Kab. Tapanuli Utara, Sumatera Utara dan Radio Syalom yang dikelola oleh HKBP Rumbai, Pekanbaru. (SKD-DAT)



Pustaka Digital