Sekretaris Jenderal Lutheran World Federation Tiba di Kantor Pusat HKBP

Setelah melewati rute perjalanan yang jauh, ibu Rev. Dr. Anne Burghardt bersama dengan rombongan didampingi oleh ibu Pdt. Mika Purba tiba di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung pada pukul 15.15 WIB. Kedatangannya di Kantor Pusat HKBP tak lain untuk mengadakan pertemuan dengan beberapa dewan gereja yang telah menjadi anggota LWF. Selain pertemuan dengan dewan gereja anggota, beberapa Lembaga milik HKBP juga turut mengikuti pertemuan tersebut yang dilaksanakan pada esok hari. (Rabu, 22 November 2023)



Kedatangan sekjen LWF disambut langsung oleh Pimpinan HKBP dan pimpinan dewan gereja yang telah hadir di Pearaja Tarutung, Direktur KN-LWF serta para staf pegawai kantor pusat HKBP. Turut juga tarian tortor dari mahasiswa Sekolah Tinggi Bibelvrouw memeriahkan acara penyambutan di sore ini. Sebagai ungkapan rasa bahagia pimpinan HKBP dan keempat pimpinan gereja yang hadir menyematkan ulos kepada Rev. Anne dan rombongan. 




Terlihat hadir, bapak pimpinan Gereja ONKP, Gereja AMIN, Sekjen Gereja GKLI dan beberapa utusan dari gereja anggota LWF. Usai penyambutan Ephorus HKBP bersama para tamu yang hadir melanjutkan acara ramah tamah di kantor Ephorus HKBP. Diperkirakan esok hari, peserta yang menghadiri pertemuan sebanyak 1.500 orang. (BTIK)