Tumbuhkan Semangat Pelayan Zending HKBP

Sebagaimana diketahui daerah penginjilan HKBP jauh dari keramaian dan kemajuan. Pelayan zending HKBP bertugas menginjili dan tinggal di tempat-tempat terpencil. Selepas sesi diskusi dari Aula Kasuari, Golden  View Hotel, panitia  mengarahkan Pelayan Zending yang dipimpin Kepala Departemen Marturia,  Pdt. Daniel Taruli Asi  Harahap, M.Th  ke Palem Spiring, Nuvasa Bay, Batam, Sabtu (10/9/2022).



Pelayan Zending bersama Personel  dari Kantor Biro Zending lakukan  beragam permainan yang dipandu Kepala Bagian, Pdt. Fredi Limbong, S.Th.  Mereka mengikuti seluruh permainan dengan dipenuhi kegembiraan, sukacita dan kebersamaan. 



Kegiatan yang demikian sangat kurang di HKBP,  selama  ini kita terlalu verbal.  Dua kegiatan yang yang hampir sama dilakukan HKBP tahun ini yaitu  Outhing Pegawai Kantor Pusat HKBP (13/5/2022) dan Rekoleksi Pelayan Departemen Marturia HKBP  hari ini. Saya melihat semuanya begitu "happy." Sebut Pdt. Daniel Taruli Asi Harahap.



Di samping mempererat kebersamaan, kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan semangat Pelayan Zending untuk melaksanakan tugas penginjilannya di daerah masing-masing. Di tahun depan atau di waktu  akan datang, rekoleksi demikian boleh diadakan lagi dan di tempat berbeda, sebut salah seorang Pelayan Zending dengan penuh harap. (B.TIK).

Pustaka Digital