"Alai didok ma tu ibana: Dipalua haporseaonmi do ho, inang! Mardame ma ho laho! Sai malua ma ho sian parniaeanmi!

Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!""

Markus 5 : 34

Ephorus Berikan Kata Sambutan di Kegiatan Leadership Capacity Building (LCB)


Pearaja, Tarutung - Senin (15/3/21), Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar memberikan kata sambutan dalam kegiatan Leadership Capacity Building (LCB) bagi para Alumni Pelatihan Ancilla Domini atas undangan dari Lembaga Ancilla Domini Ministry pada pukul 10.30 WIB. Dalam kata sambutan yang disampaikan secara virtual dari Kantor Pusat HKBP, Ephorus menyampaikan bahwa, “Pemberdayaan di seluruh HKBP pada segala aras tengah berjalan, secara sendiri-sendiri maupun lewat kerjasama dengan dan diatur oleh kantor pusat HKBP, dalam hal ini yang diorganisir oleh Biro Pembinaan Kantor Pusat HKBP.”


Sebelum menutup kata sambutannya, Pdt. Robin menyampaikan ucapan terima kasih dengan mengatakan, “Dalam kaitan itu saya berterima kasih untuk usaha satu lembaga bernama Ancilia Domini Ministry yang ditopang oleh warga HKBP yang baik, ibu Devi Panjaitan br. Simatupang, diorganisir oleh Pdt. Morrys Marpaung dan dipimpin oleh Pdt. Bonar Lumbantobing, yang bertujuan untuk mengadakan pelatihan kepemimpinan gerejawi yang reformatif, transformatif, kreatif dan inisiatif menghadapi gejolak-kejolak kehidupan.”