"Ai gok di Ho do ale Jahowa hatimbulon dohot hagogoon dohot hamuliaon dohot hatongamon dohot pujipujian; gok di Ho tahe nang saluhut na di banua ginjang dohot na di tano on. Gok di Ho do ale Jahowa harajaon, jala dipatimbul Ho diriM di atas ni saluhut na marjujungan.

Ya TUHAN, punya-Mulah kebesaran dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada di langit dan di bumi! Ya TUHAN, punya-Mulah kerajaan dan Engkau yang tertinggi itu melebihi segala-galanya sebagai kepala."

1 Kronika 29 : 11

Ephorus Berikan Kata Sambutan di Kegiatan Leadership Capacity Building (LCB)


Pearaja, Tarutung - Senin (15/3/21), Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar memberikan kata sambutan dalam kegiatan Leadership Capacity Building (LCB) bagi para Alumni Pelatihan Ancilla Domini atas undangan dari Lembaga Ancilla Domini Ministry pada pukul 10.30 WIB. Dalam kata sambutan yang disampaikan secara virtual dari Kantor Pusat HKBP, Ephorus menyampaikan bahwa, “Pemberdayaan di seluruh HKBP pada segala aras tengah berjalan, secara sendiri-sendiri maupun lewat kerjasama dengan dan diatur oleh kantor pusat HKBP, dalam hal ini yang diorganisir oleh Biro Pembinaan Kantor Pusat HKBP.”


Sebelum menutup kata sambutannya, Pdt. Robin menyampaikan ucapan terima kasih dengan mengatakan, “Dalam kaitan itu saya berterima kasih untuk usaha satu lembaga bernama Ancilia Domini Ministry yang ditopang oleh warga HKBP yang baik, ibu Devi Panjaitan br. Simatupang, diorganisir oleh Pdt. Morrys Marpaung dan dipimpin oleh Pdt. Bonar Lumbantobing, yang bertujuan untuk mengadakan pelatihan kepemimpinan gerejawi yang reformatif, transformatif, kreatif dan inisiatif menghadapi gejolak-kejolak kehidupan.”