"Tarehon hamu ma pinggolmuna, jala ro ma hamu tu Ahu! Tangihon hamu ma, asa mangolu tondimuna i! Jadi bahenonHu ma tu hamu padan salelenglelengna: I ma padan parasian na sintong i tu si David na so tupa muba.

Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud."

Jesaya 55 : 3

Pergantian Bendahara HKBP Distrik X Medan Aceh


Bendahara di HKBP Distrik X Medan Aceh telah dijabat bendahara baru. Pergantian bendahara itu disebabkan  bendahara lama ditugaskan Pimpinan HKBP ke tempat pelayanan  baru.  Pergantian ditandai dengan serah terima jabatan dari bendahara lama ke bendahara baru.

Serah terima jabatan diadakan di Kantor HKBP Distrik X Medan Aceh pada Jumat, 12 Maret 2021 yang lalu. Sebelumnya bendahara di HKBP Distrik X Medan Aceh dijabat oleh Marisi Banjarnahor. Kini bendahara di distrik itu dijabat oleh Jenny Manalu, AMd.


Sebelum serah terima jabatan bendahara ini, Badan Audit  HKBP Distrik X Medan Aceh telah melakukan audit keuangan distrik pada tanggal 27 Pebruari 2021 dan  dan tanggal 8 Maret 2021.

Pergantian Bendahara ini dilakukan di hadapaan Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh, Pdt. Henri Napituulu, M.Th dan disaksikan MPSD, Kabid, Badan Audit, Pelayan dan pegawai.


Pada sambutan dan arahan Praeses, Pdt. Henri menyebutkan pergantian dan mutasi pelayan, pegawai yang dilakukan oleh Pimpinan HKBP sebagai bentuk penyegaran. Pdt. Hendri berterima kasih atas kerja yang dilakukan bendahara lama dan mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru.

Pada bendahara yang baru, Praeses HKBP mengucapkan selamat bertugas dan berharap melalui kinerja bendahara baru, administarsi keuangan HKBP Distrik X Medan Aceh memperlihatkan keuangan yang transparan dan akutabel. Semua kerja keras dan pelayanan yang dilakukan oleh pelayan dan pegawai di Distrik X Medan Aceh merupakan  ibadah dan persembahan kepada Tuhan.

Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh menambahkan, pelayan dan pegawai di Distrik X tetap  melakukan berbagai  evaluasi kerja, agar dapat mengembangkan pelayanan yang transformatif melalui inovasi-inovasi baru.

Mengakhiri sambutan dan arahan praeses, Pdt. Henri mengucapkan terima kasih atas kerja keras  dan pelayanan para Pelayan, MPSD, Badan Audit, MPSD, Staf dan pegawai di HKBP Distrik X Medan Aceh.