"Alai marhuaso do Debata mangusehon saluhut asiasi tu hamu, asa sandok tuk situtu di hamu jala marlobilobi hamu laho patupahon saluhut ulaon na denggan.

Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan."

2 Korint 9:8

Persekutuan Ama Distrik XXVIII Deboskab "Gowes Sepeda Santai"

Persekutuan Ama Distrik XXVIII Deboskab memiliki motto “Memberi dari kekurangan, melayani dari hati". Gowes sepeda santai merupakan rangkaian dari kegiatan Persekutuan Ama Distrik (PAD) XXVIII Deboskab tahun 2021. Acara tersebut diadakan pada hari Sabtu, (27/11/2021) di Kebun Raya Bogor, mulai dari pukul 07.00 sampai dengan selesai.




Rangkaian acara dapat dilihat sebagai berikut:

-Gowes, Olahraga Sepeda Santai

-Bincang ringan bersama Praeses Pdt. Nekson M Simanjuntak, M. Th dan seorang motivator, Bapak Dr. Ir. Sahat Pasaribu, M.Sc

-Ibadah Raya Ama Deboskab

Tidak sampai di situ saja, beberapa acara tambahan juga digelar, seperti penampilan dari Trio Paradis, Happy Singing Batak’s, Music Keyboard, dan Quiz-Door Prize yang dipimpin langsung oleh Bapak Praeses dan Ketua PAD Ama, Bapak Ir. Masinton Pangaribuan. Para Ama diperbolehkan membawa keluarga untuk ikut serta, namun harus memenuhi beberapa syarat. Dikarenakan adanya PPKM, sehingga jumlah peserta harus dibatasi.



Topik utama yang dibahas dalam bincang ringan adalah "Ama Na Marsahala". Bapak Dr. Ir. Sahat Pasaribu, M.Sc dan amang preases Pdt. Nekson M Simanjuntak, M. Th berperan sebagai narasumber. Penekanan dalam bincang ringan adalah bagaimana Kaum Bapak dapat menjadi kepala keluarga yang ber-sahala, baik di tengah-tengah keluarga maupun di lingkungan masyarakat.


Rangkaian acara Persekutuan Ama Distrik XXVIII Deboskab berjalan dengan lancar dan baik, dengan selalu menjalankan protokol kesehatan. Praeses Distrik XXVIII Deboskab: agar semakin kompak dan bersemangat sehingga kita melaksanakan kegiatan yang positif ini.

(Sumber – FB Pdt. Nekson M Simanjuntak, M. Th)

Pustaka Digital