100 Resort dengan Pelean Terbesar dalam 10 Bulan Sentralisasi Keuangan HKBP

Pada hari ini, Sabtu (4/11), Ompui Ephorus HKBP memberikan sertifikat penghargaan kepada 100 Resort yang telah memberikan persembahan sentralisasi terbesar dari seluruh Resort yang ada di HKBP. Daftar nama resort di bawah merupakan resort dengan jumlah kontribusi terbesar sejak Januari 2023. Nilai kontribusi diperoleh dari hasil pengurangan jumlah total pelean sejak Januari 2023 dikurangkan dengan total balanjo seluruh pelayan penuh waktu yang ada di bawah naungan Resort (balanjo 10 bulan + balanjo cuti). 

Pdt. Dr. Robinson Butarbutar tentunya mengapresiasi seluruh resort yang ada di HKBP atas kerja keras dan gotong royong bersama mensukseskan Sentralisasi Keuangan yang dimulai sejak Januari 2023 lalu. Berikut adalah 100 daftar Resort yang menempati persembahan terbesar ke Sentralisasi Keuangan HKBP.


Pelaksanaan Sentralisasi Keuangan bertujuan untuk meningkatkan kinerja para Pelayan di seluruh aras pelayanan HKBP. Keberhasilan Sentralisasi Keuangan HKBP sampai pada bulan November ini merupakan hasil kerja keras dan kerja bersama antara pelayan, parhalado, dan warga jemaat yang memberikan hati dan berkat yang telah diterima dari Tuhan.

Ompui Ephorus menghimbau agar seluruh pihak yang ada di HKBP bergotong-royong dan bekerja sama menopang Sentralisasi Keuangan HKBP agar dapat berjalan baik. Hanya dengan Sentralisasi Keuangan, HKBP dapat melakukan pelayanan yang lebih besar ke masa yang akan datang.

Pustaka Digital