"Ahu do parmahan na denggan. Hutanda do angka na di Ahu, jala ditanda nasida do Ahu.

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku."

Johannes 10:14

Darwin Sitompul, Ketua Panitia Tahun Kesehatian HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias

Praeses Pdt. Donda Simanjuntak melantik Darwin Sitompul Wakil Bupati Tapanuli Tengah menjadi Ketua Umum Tahun Kesehatian HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias Tahun 2022 dalam ibadah Syukuran Awal Tahun dan launching Tahun Kesehatian di HKBP Sipeapea Tapanuli Tengah, Senin (7/2/2022). Bersama Panitia lainnya menjadi motor penggerak program Tahun Kesehatian HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias.

Syukuran Awal Tahun dan Launching Tahun Kesehatian ditandai dengan melepaskan balon, pelepasan burung merpati dan pembukaan tirai Papan Program Tahun Kesehatian Distrik IX Sibolga Tapteng Nias. Acara diawali dengan ibadah yang dilayani Praeses HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias Pdt Donda Simanjuntak sebagai pengkhotbah.





Dalam dalam kotbahnya Pdt. Donda menyampaikan akan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam kesehatian untuk mewujudkan program yang telah ditetapkan di Tahun Kesehatian. Praeses Donda meminta seluruh jemaat agar dapat memberikan karya terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan.

Ketua Umum Panitia Tahun Kesehatian Distrik IX Sibolga Tapteng Nias Darwin Sitompul mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, untuk memimpin kepanitiaan Tahun Kesehatian HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias Tahun 2022.



Darwin berharap tahun kesehatian HKBP dapat memberikan lompatan kemajuan, bermodalkan kesatuan, sehati sepikir dan kerjasama yang baik.
Dalam Kalender kegiatan tahun kesehatian, salah satu kegiatan yang akan dikembangkan adalah Pembenahan Pulau Panjang dan Pulau Poncan Gadang serta pendirian Pos Pelayanan (Pospel) yang di koordinir Kabid Marturia menjadi Retreat Centre Distrik.

Darwin menyampaikan baru mengetahui bahwa HKBP memiliki lahan di Pulau Panjang dan Poncan. Panitia akan segera mempelajari sejarah dan keberadaan pulau tersebut dan berharap nantinya bermanfaat bagi semua orang dan umat serta mendukung destinasi pariwisata di Tapteng.
(Sanco Simanullang/P.Sam – B’TIK).



Pustaka Digital